Jumat, 18 November 2011

Tentang Diri Saya sendiri

ASSALAMUALAIKUMSaya Fathur Rahman.Saya tinggal di gedongan-Bangkalan.Saya Sekolah di MAN MODEL BANGALAN.Disana saya Masih Duduk dikelas XI Bahasa.Selama saya duduk di kelas tersebut,saya masih tenang dan enjoy menjalani pelajaran yang ada.Karena pelajaran di kelas Bahasa tidak susah atau rumit.Dikelas tersebut tidak begitu saja,melainkan pelajarannya mudah di pahami dan dapat dimengerti.Siswa siswinyapun tidak nakal-nakal dan tidak bandel,melainkan pintar,cerdas,dan kreatif.Saya disekolah setiap hari bawa belanja hanya Rp 6.000,-,2.000,- buat ongkos taxi,dan 4.000,- buat beli sesuatu seperti jajan atau snack.


Tidak hanya itu saja,tetapi di rumah saya suka jajan.tetapi pakai uag sendiri.Uang itu tidak hanya diberi orang tuaku,melainkan hasil jerih payahku selama bekerja sambil mencari pengalaman di MOSSAT(marketing dan pelayan di manten).Setiap ada manten, Saya diberi uang atau gaji hanya sebesar Rp15.000,-itupun uang digunakan untuk keperluan sehari hariku.Pekerjaan diberi tahu oleh ketua marketing MOSSAT lewat hp berupa sms atau telepohone.Pekerjaan itu muncul dihari dimana aku liburan atau bisa malam harinya.Bila aku ada keperluan,saya tidak akan bekerja.


Saya tidak hanya bekerja saja,tetapi saya juga belajar dan less Bahasa inggris dari sekolah yang diberikan kepada saya agar mahir berbahasa inggris.Saya less ditempat yang bernama ACCESS.ACCESS adalah tempat less siswa siswi dari sekolah manapun yang tidak usah biaya uang serta membantu siswa siswi belajar bahasa inggris secara cepat.Setiap hari,saya berangkat less dari rumah sesudah sholat maqrib.Karena masuknya less ditempat tersebut jam 06.15.Bila terlambat,tempat less akan terkunci dan siswi tersebut tidak diperkenankan masuk,melainkan disuruh pulang.


Kalau pelajaran di lees bosan, pasti sama gurunya diadakan kuis atau tebak-tebakan.Selain itu,saya di less juga belajar langsung berbicara bahasa inggris sesama teman.Dalam hal itu,saya bisa mempelajari hal baru dari apa yang di ajari oleh guru less.Saya less bukan hanya karena sekolah saja,melainkan tekat saya ingin memperdalam ilmu bahasa inggris sedalam mungkin sampai tahu dan fasih berbicara.Sebagian saya pelajari disekolah saja,karena disekolah ada juga pelajaran bahasa inggris.Tidak hanya bahasa inggris saja,tapi bahasa jerman juga ada di sekolah.

Saya juga suka pelajaran bahasa jerman.Karena pelajaran bahasa jerman itu sama kosa katanya dengan bahasa indonesia mudah di pahami dan dimengerti.Dari huruf abjad sampai ejaannya.Kata dan kalimat dalam bahasa jerman itu menarik dan lucu apabila saat di baca.Selain itu juga asyik.Ya mungkin cukup sekian saya bercerita tentang diri saya sendiri dari atas sampai bawah,kanan kiri dan lainnya.oleh karena itu saya ucapkan terima kasih kepada para pembaca.WASSALAM.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar