Senin, 21 November 2011

KehIdupanku Pada Saat ini.


Hai bertemu lagi dengan saya Fathur Rahman!.Kali ini saya akan menceritakan hal lain di hari ini.Dikehidupanku saya tidak hanya hidup sendiri,hanya saja, saya hidup bersama keluargaku.Dalam keluargaku,saya mempunyai tiga saudara,yaitu,pertama paling tua adalah himayatul Huswah,yang kedua,Suparto,dan yang ketiga,yang umurnya hampir saya dekati adalah Nur Hasanah.Sedangkan Dua orang tuaku yaitu,Bapak bernama Sufri,dan Ibuku bernama Suwarni.


Dikeluargaku ada satu yang sudah memiliki dua anak,yaitu kakak perempuanku yang bernama Himayatul Huswa.Dia bersuami,dan suaminya itu berasal dari daerah Bancaran-Bangkalan.Nama suami kakakku adalah Yuni Purnomo.Kakak yang laki-laki bernama Suparto,belum beristri,tetapi dia rajin bekerja dan paten dalam urusan pekerjaan.Selain itu kakakku yang perempuan yang bernama Nur Hasanah belum juga bersuami.Dia masih bekerja di toko SEGER WARAS didaerah pecinan Bangkalan.Dia juga yang memberikan uang saku kepadaku tiap berangkat sekolah.


Sekedar pemberitahuan aja,saya sekolah dan diberi uang oleh kakak-kakakku semua yang dirumah.Dia bekerja keras untuk membiayaiku agar bisa tercapai cita-citaku.Selain itu tujuanku masih ada lagi teman-teman,yaitu ingin menjadi Band terkenal diseluruh dunia.Karena saya tahu sendiri,bahwa tidak boleh pendam keahlian dan hobi saya sendiri .Kalau terpendam atau dipendam,maka tidak akan berkembang keahlianku tersebut,dan tidak akan terpenuhi keinginanku juga.Saya senang ngeband karena saya wasih bermain guitar.


Tidak hanya itu juga,tapi saya bisa bermain jenis guitar lain,seperti bass.ritem,dan melodi.Hanya alat musik lain lain yang tidak saya kuasai seperti Drum.Saya tahu bermain drum hanya yang nada-nada umum saja.Dan dialat musik lain yang saya tidak tahu adalah Keyboard atau Piano.Saya agak bingung menggunakan alat yang satu ini.karena masih ada kunci ,nada melodi dan pengubahan efek Piano atau Keyboard tersebut.Yang paling sukai dimainkan adalah Guitar Melodi.Guitar ini tugasnya memberi melodi terhadap lagu yang dimainkan atau dipentaskan.


Selain itu,saya hidup juga bergaya.Karena hidup bergaya itu perlu untuk saya agar tidak ketinggalan zaman dan tren masa kini.Gaya atau style menurut saya dikehidupan itu dapat mengembangkan diri sendiri dalam kehidupanya.Gaya juga bisa menarik seseorang yang anda cintai bisa dekat,dalam arti lain memperindah diri sendiri atau bisa dibilang "KEREEEEEEEEEEN.Dalam kehidupanku bergaya juga sering saya gunakan dalam bidang ,berbicara,seni ,dan Body.Cukup itu saja yang saya sampaikan pada hari ini,karena saya sudah tidak bisa menjelaskan yang lain.Daaaaaaaah.Eh jangan lupa lihat juga Photoku loooh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar