Selasa, 29 November 2011

Breakdance In BANGKALAN

Bisa tidak bergaya seperti gambar disamping?.Tentu bisa dong!,sekarangkan zaman modern dan style-stylenya kayak gambar disamping.Oleh karena itu,kita harus selalu berjuang untuk mempelajari gaya seperti itu.Karena seperti apa yang tertera disamping memerlukan latihan-latihan yang rutin dan paten berlatih.Dalam latihan tersebut memerlukan juga kelentukan otot-otot dan pergelangan tangan.



Misalkan,otot kaki dan otot-otot tangan itu perlu kelentukan yang cukup lemas sekali terhadap gerakan kita bila meniru gerakan seperti gambar disamping.Dulu ada freestyle seperti gambar ini,yaitu letaknya didepan toko FASIFIK.Didepan toko tersebut sering sekali saya melihat anak-anak muda maupun tua bermain Breakdance seperti itu.Tetapi anak-anak kebanyakan bermain pada sore hari.Karena apabila pagi,anak-anak biasanya masih ngantuk dan lemas.Jadi anak-nak mulai main seperti itu mulai sore hari.Aksi-aksi mereka sangat bagus sekali bila memainkan breakdance tersebut.

Mulai dari memutar kapala,kaki dan tangan-tangan mereka,bagus sekali bila anda melihat semua gerakannya.Mau dilihat dari samping kanan,samping kiri,belakang,depan pokoknya bagus sekali dan indah.Sampai-sampai Aku terpikat dantersanjung ingin mengikuti kegiatan breakdance itu.Bila saya ikut seperti itu,saya akan dipuji-puji oleh temanku,dan dianggap anak gaul.Mulai dari gaya,badan yang tegap dan bertekstur pemain breakdance.Pasti saya sangat bangga sekali dengan gayaku,apabila gayaku seperti apa yang diucapkan.



Bukan hanya itu juga,kita bisa terkenal dengan gaya seperti itu.Contohnya,SMASH.Ada salah satu personilnya SMASH yang pintar dan pandai melakukan gerakan breakdance,yaitu BISMA.Paling Bisma sejak kecil berlatih keras mempelajari gerakan yang susah itu.Mulai dari garakan kepala,tangan, dan kaki Bisma juga bisa melakukannya.Ya!,jangan diragukan lagi kalau sudah pandai seperti itu.Karena maskipun gaya lain,pasti bisa juga.Karena otot-ototnya sudah lemas dan lentur.Kapan saya bisa seperti Bisma bergaya breakdance bagus sekali?.




Itu perlu dipartanyakan teman-teman!.Karena soal sesulit itu memerlukan banyak latihan keras.Yang anehnya lagi,serang anak-anak yang berlatih breakdance didepannya toko FASIFIK tersebut tidak ada.Karena saya sudah lihat berkali-kali,mulai hari-hari dibulan puasa hingga sekarang,saya tidak pernah menemukan anak-anak tersebut yang berlatih.Dimankah anak-anak pelatih Breakdance dan paemainnya pindah?.Kalau seperti itu,saya akan mencari anak-ank tersebut ditempat mereka berlatih.Karena aku ingin sekali memepelajari gaya breakdance tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar